PASKIBRA MTsN 1 KOTA BANJAR SUKSES KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH PADA UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-79 DI KEMENAG KOTA BANJAR

 PASKIBRA MTsN 1 KOTA BANJAR SUKSES KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH PADA UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-79 DI KEMENAG KOTA BANJAR







              Paskibraka MTsN 1 Kota Banjar sukses mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kementerian Agama Kota Banjar. Upacara peringatan HUT RI tersebut dilaksanakan hari sabtu tanggal 17 Agustus 2024 bertepat di halaman kantor Kementerian Agama Kota Banjar.

               Paskibraka MTsN 1 Kota Banjar yang dipercayai menjadi pengibar bendera pada upacara tersebut terdiri dari Hadid sebagai pengerek, Farhan sebagai pembentang dan Dinar sebagai pembawa bendera. Mereka merupakan anggota-anggota paskibra terpilih dari pangkalan MTsN 1 Kota Banjar. 

                 Upacara tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Kepala Kementerian Agama Kota Banjar, Ibu Riana Anom Sari, S.E. sekaligus menjadi Inspektur Upacara (Irup). Selain itu, upacara di Kementerian Agama Kota Banjar juga dihadiri oleh Kasubag TU, para Kepala Seksi, Penyuluh Zakat dan Wakaf, Pengawas Madrasah, Kepala RA, MTs, MA se-Kota Banjar, ketua KKG PAI, MGMP PAI se-Kota Banjar, ketua FKPAI, APRI, PGM, FPP, ANWI, BWI, seluruh ASN dan Honorer Lingkungan Kemenag Kota Banjar dan pengurus DWP Kemenag Kota Banjar. 

              Kesuksesan Paskibra MTsN 1 Kota Banjar mengibarkan bendera merah putih pada upacara HUT RI ke-79 di Kementerian Agama Kota Banjar mudah-mudahan bisa menjadi contoh dan motivasi bagi siswa-siswa yang lain. Terutama bagi para penerus anggota paskibra MTsN 1 Kota Banjar selanjutnya.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama