PELEPASAN SISWA/SISWI KELAS IX MTSN 1 KOTA BANJAR TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Kamis, 13 Juni 2024

MTs Negeri 1 Kota Banjar menyelenggarakan Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024. Acara pelepasan diselenggarakan di Graha Banjar Idaman yang terletak di Jl. Tentara Pelajar No.16, Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, acara dimulai pada pukul 07.00 WIB. Pelepasan siswa kelas IX pada tahun ini mengambil tema “Teruskan Perjuangan Menghadapi Dunia Nyata Dengan Diiringi Doa Orang Tua dan Guru”.

Acara terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama adalah pra acara yang diisi dengan berbagai macam kreasi seni dari siswa/siswi kelas VII dan VIII. Sedangkan sesi ke dua adalah acara inti yang berisi upacara adat sunda khas Jawa Barat dalam melepas siswa.

Dalam acara inti, H. Nandang, M.Pd selaku kepala madrasah menyampaikan, “Kami selaku guru sedang berbahagia karena kelulusan siswa kita adalah 100%, selanjutnya selain lulus ternyata nilai-nilai yang didapat sangat membanggakan. Oleh karena itu mari kita syukuri dengan mengucapkan allhamdulillah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Banjar, Riana Anom Sari,SE. Beliau berpesan, “Ketika Bapak dan Ibu semuanya sudah merasakan keberhasilan dari pendidikan yang diperoleh dari madrasah ini, maka sampaikanlah kabar baik ini kepada saudara-saudara, tetangga dan kerabat bapak dan ibu semuanya untuk menjadikan madrasah sebagai pilihan utama dalam menyekolahkan anak-anaknya.


Galeri Kegiatan








































































































































































































































































































































































































































































































































Post a Comment

Lebih baru Lebih lama