Kejuaraan BKC Kota Banjar

Minggu, 9 Juni 2024

Telah Kejuaraan Karate Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Rania Putri Lisandi menjadi salah satu siswa berprestasi dari Sembilan siswa perwakilan MTs Negeri 1 Kota Banjar sebagai peserta Kejuaraan Karate Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kota Banjar bekerjasama dengan Pemkot Banjar dan Bandung Karate Club Jawa Barat di Banjar Convention Hall yang diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu, 8-9 Juni 2024.

Rania Putri Lisandy berhasil meraih juara 1 kelas Kumite Festival dan juara 2  kelas Kata Festival. “Raihan mendali tersebut kami dapatkan dari hasil latihan yang keras serta dorongan dan doa dari orang tua,” tutur Rania.

Pelaksanaan Kejuaraan Madrasah Karate BKC se-Jawa Barat ini diikuti 433 peserta dari 16 Kab/Kota di Jawa Barat, dengan 512 kelas yang dipertandingkan. Adapun rincian prestasi dari MTs Negeri 1 Kota Banjar yaitu Hadid Qolbin Sallim (juara 2 kumite festival), Selsa Azzahra (juara 1 kumite prestasi), Syahda Azzahra Nursyifa (juara 1 kumite festival), Raihan Pratama Sofyan (juara 2 kumite festival), Nida Adhwatul Zulfa (juara 2 kumite festival), Muhammad miftahussurur (juara 1 kumite prestasi), Dara indah rezkyana (juara 2 kumite festival), Rahma Rifaatul Izzah (juara 1 kumite festival).


Galeri Kegiatan











Post a Comment

أحدث أقدم