Nizar "Siswa MTSN 1 Kota Banjar Masuk OSN Provinsi Jawa Barat"


Kota Banjar, - Nizar Hilmi Irawan, siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Banjar, Mengikuti Kegiatan Olimpiade Sains tingkat provinsi Jawa Barat. Kompetisi bergengsi ini diselenggarakan secara online pada Senin, tanggal 24 Juni 2024, di kampus MTsN 1 Kota Banjar.

Nizar Hilmi Irawan bersaing menunjukkan kecakapan dan pengetahuannya dalam bidang Ilmu Pengetahuan Alam. Keikutsertaannya dalam kompetisi ini merupakan bukti bahwa siswa Madrasah mampu bersaing dengan siswa-siswa dari SMP negeri dan Swasta di Jawa Barat 

Kepala MTsN 1 Kota Banjar, H. Nandang, M.Pd, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian gemilang Nizar Hilmi Irawan. "Prestasi Nizar Hilmi Irawan ini tidak hanya membanggakan sekolah, tetapi juga memberikan inspirasi bagi seluruh siswa kami untuk terus berprestasi di bidang akademis," ujarnya.

Olimpiade Sains Nasional tingkat provinsi Jawa Barat ini diikuti oleh ratusan siswa dari berbagai sekolah di seluruh provinsi, yang bertujuan untuk menggali dan mengembangkan bakat serta minat siswa dalam bidang sains. Semoga Nizar Hilmi Irawan lolos ke tahap berikutnya dan  berhak melangkah ke tingkat Nasional untuk mewakili Jawa Barat.

Selamat kepada Nizar Hilmi Irawan atas prestasinya yang membanggakan!

Kontributor : Erwin Nugraha

Post a Comment

أحدث أقدم